Patroli Dialogis, Kapolsek Sungai Limau Silaturahmi Dengan Tomas dan Tokoh Pemuda Nagari Guguak Kuranji Hilir

Patroli Dialogis, Kapolsek Sungai Limau Silaturahmi Dengan Tomas dan Tokoh Pemuda Nagari Guguak Kuranji Hilir 

Pariaman Kota, Pionir - Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani bersama Aipda Heriwanto, SH melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Senin (6/6/2022).

Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, maka hal akan berdampak pada peningkatkan citra Polri yang positif di mata masyarakat," kata Iptu Umar Yani.

Sekaligus kegiatan Patroli Dialogis itu juga mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat. 

Setidaknya hal itu ditandai lewat kehadiran Kapolsek Iptu Umar Yani bersama Camat Sungai Limau bersilaturahmi, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Keduanya mendatangi rumah masyarakat, dan bahkan dijamu dengan makan bersama oleh tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda dari Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau.

Di kesempatan itu, Iptu Umar Yani tetap nenghimbau masyarakat agar selalu waspada dalam segala bentuk kejahatan, mengingat tingkat ekonomi masyarakat yang makin rendah.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat, agar tidak mudah terhasut dengan berita bohong atau Hoax. (UK1)

Post a Comment

0 Comments