Jaga Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kota Pariaman Harapkan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

iklan adsense

Jaga Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kota Pariaman Harapkan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, selalu ingatkan kepada setiap Personil Bhabinkamtibmas agar lebih aktif lagi menjalankan tugas, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya dengan kehadiran Polri di tengah mereka.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, jadikan kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di masing-masing daerah binaan," pesan Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami giat Door to Door System (DDS) dengan Zulhendri salah seorang masyarakat Desa Taluak, Rabu (22/6/22) pukul 13.09 WIB.

Dalam kegiatan tersebut  Aipda Afdhal Bustami menyampaikan dan meminta Zulhendri untuk mindahkan material bangunan yang menumpuk di badan jalan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi penguna jalan.

Bahkan pada kesempatan tersebut Aipda Afdhal Bustami juga membahas Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian. Serta penerapan protokol kesehatan dalam beraktifitas, untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kota Pariaman", harap Aipda Afdhal Bustami.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments