Jumat Berkah, Kapolsek Sungai Geringging Bantu Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Jumat Berkah, Kapolsek Sungai Geringging Bantu Warga Kurang Mampu

Pariaman Kota, Pionir - Sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman terhadap sesama, Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di Korong Kubu Alahan Kuranji, Jum'at (24/6/2022) siang.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi beberapa personel Polsek Sungai Geringging yang terdiri dari Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Sungai Sirah Kuranji Hulu, Aipda Andri Arika Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, dan Aipda Jhoni Welmi Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging.

Di kesempatan itu Kapolsek memberikan bantuan kepada Barokaik umur 60 tahun, salah seorang warga yang mengidap penyakit dan buta sejak kecil di Korong Alahan Kuranji.

Dikatakannya, Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga harus memiliki kepekaan terhadap sesama.

"Dengan pemberian bantuan Jum'at Berkah diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung, dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka," tuturnya.

Ditambahkannya, selain meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama, kegiatan Jum'at Berkah ini juga sebagai sarana meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polsek Sungai Geringging dengan masyarakat.  

Hingga berakhirnya kegiatan Jum'at Berkah tersebut, situasi berjalan dengan aman terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments