Kapolsek IV Koto Amal Hadiri Wisuda Khatam Al Qur'an Angkatan III

Kapolsek IV Koto Amal Hadiri Wisuda Khatam Al Qur'an Angkatan III

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek IV Koto Aur Malintang (Amal) Polres Pariaman menghadiri Wisuda Khatam Al Qur'an Angkatan III Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (1/6/2022).

Wisuda yang diikuti 182 peserta berasal dari TPA/MDA se-Kecamatan IV Koto Amal itu dipusatkan di Aula Serba Guna SMP Negeri 1 IV Koto Amal.

Kegiatan wisuda itu berlangsung khidmat yang ditandai dengan  pemindahan Jambul Wisuda santriwan dan santriwati.

Turut hadir di kesempatan itu Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang MM, Anggota DPRD Padang Pariaman Dwi Warman SH MH & Zul Effendi, Kakemenag Padang Pariaman H. Syafrizal, S.Ag, Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli SH, KUA IV Koto Amal Alfitra Kusastri SH.I MH, Sekcam IV Koto Amal Ali Umar SP, Wali Nagari se-Kecamatan IV Koto Amal, Toga, Todat dan Tomas IV Koto Amal, Para Guru TPA/MDA se-Kecamatan IV Koto Amal, dan Para Orangtua Santriwan/Santriwati

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu sebelumnya diawali dengan pembukaan oleh protokol, dan dilanjutkan pembacaan Qalam Ilahi, Tari Pasambahan, Laporan dari Panitia Pelaksana. Sementara kata sambutan berturut-turut dari mulai Wali Nagari Amal Selatan, KUA IV Koto Amal, Kapolsek IV Koto Amal, Sekcam IV Koto Amal, Kakemenag Padang Pariaman, Sepatah kata dari Anggota DPRD, dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli SH dalam sambutannya mengatakan, hadirnya polisi untuk menjalin tali silahturahmi dan mendukung suksesnya kegiatan kegiatan Wisuda Khatam Al Qur'an Angkatan III agar berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah, kita mempunyai anak-anak yang menjadi aset bangsa dan kelak menjadi generasi penerus dengan diwisudanya 182 santriwan dan santriwati IV Koto Amal," ungkap Ipda Idham Fadli.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pawai Ta'ruf, yang diikuti oleh seluruh peserta wisuda. Selama kegiatan berlangsung, pengamanan (PAM) rute pawai dilaksanakan oleh personel Polsek IV Koto Amal di bawah pimpinan Kapolsek Ipda Idham Fadli SH 

Petugas PAM Rute yakni Aiptu Syamgustaman SH, Aipda Syafrizal, Bripka M. Joko T, Brigadir Hendri, Brigadir Ricky PE, Briptu Ahmad Hafizan dan Briptu Irvan Rahmat

Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 15.30 WIB, dan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (UK1)

Post a Comment

0 Comments