Kapolsek Rabat Pimpin Apel Gabungan Antar Instansi

Kapolsek Rabat Pimpin Apel Gabungan Antar Instansi

Ranah Batahan, Pionir—Dalam rangka mempererat silaturrahmi serta mempersolid hubungan antar desa dan aparatur di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, pada Senin pagi 20 Juni 2022, telah dilangsungkan kegiatan apel gabungan antar instansi Kecamatan Ranah Batahan, bertempat di halaman Kantor Camat Ranah Batahan.

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ranah Batahan (Rabat) Iptu M. Mulyadi, S.Sos dan diikuti Camat Ranah Batahan H. Syahwirman, UPT Puskesmas Silaping beserta staf, UPT Puskesmas Desa Baru beserta staf, UPTBP Kecamatan Ranah Batahan beserta staf, Kepala SDN se-Kecamatan Ranah Batahan, anggota Polsek Ranah Batahan, serta Wali Nagari Batahan beserta staf.

Pada kesempatan itu Iptu M. Mulyadi mengatakan bahwa manfaat apel gabungan ini banyak sekali, diantaranya selain penyampaian informasi terkini dari pemerintah daerah maupun kecamatan, juga dapat juga sebagai wadah diskusi, jika terjadi kendala ataupun masalah di desa, agar dapat secepat mungkin terurai dan ditemukan solusi pemecahanya.

“Melalui apel gabungan setiap bulan sekali, diharapkan jika ada informasi terkini baik dari Kasi di Kecamatan, ataupun dari Lurah/Kepala Desa dapat disampaikan. Yang tidak kalah penting adalah, dengan rutin bertatap muka minimal sebulan sekali, maka semakin meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan,” kata Mulyadi.

Mulyadi juga mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) agar iklas dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat serta meningkatkan disiplin diri.

Ia juga meminta seluruh ASN beserta Polri yang mengabdi di Kecamatan Ranah Batahan agar selalu kompak dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments