Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pasaman Barat Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pasaman Barat Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Pasaman Barat, Pionir-- Polres Pasaman Barat Polda Sumatera Barat mengikuti zoom meeting Bhakti Sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diseluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Al-Jihad Yaptip, Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Senin pagi (20/06/2022).

Zoom meeting juga dihadiri oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M, Kabag Ops Kompol Iman Khalid Hadi Mardono, S.H, Kabag Log AKP Teguh Priyatno, S.H, Kasat Lantas AKP Yuladi, S.H, M.H, Personel Sat Lantas dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam kegiatan zoom meeting beramanat, Bhakti Sosial yang telah dilakukan oleh jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, telah melakukan renovasi terhadap sebanyak 11.833 tempat ibadah yang ada di seluruh Indonesia.

Bantuan sosial yang telah dilakukan oleh Polri berupa, pemberian paket sembako kepada masyarakat Indonesia dengan kategori anak yatim piatu, panti asuhan, masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Selain itu, hari ini kita juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima.

"Atas nama pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada perwakilan dewan pengurus rumah ibadah di seluruh Indonesia, atas kerjasamanya dalam kegiatan bhakti sosial" ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah kegiatan bhakti sosial telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Pasaman Barat.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi di Jorong Pasaman Baru," ujarnya.

M. Aries menjelaskan, paket sembako yang dibagikan oleh Polres Pasaman Barat kepada anak-anak panti asuhan berupa mie instan, gula pasir, teh kotak dan susu kaleng.

"Selain penyerahan paket sembako, kita juga melaksanakan gotong royong bersama membersihkan Masjid Al-Jihad Jalan Bundo Kanduang Jorong Pasaman Baru, Kabupaten Pasaman Barat," jelasnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments