Kerjasama Bidang Kamtibmas Polsek Pasaman dan KUA Kecamatan Pasaman Akan Berlanjut Dengan MoU

Kerjasama Bidang Kamtibmas Polsek Pasaman dan KUA Kecamatan Pasaman Akan Berlanjut Dengan MoU

Pasaman Barat, Pionir - Dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat melakukan terobosan dengan menjalin kerjasama dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA). Kecamatan Pasaman.

Jalinan kerjasama bidang Kamtibmas itu selanjutnya akan ditandai dengan penandatanganan MoU dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala KUA Kecamatan Pasaman Zulfikar, S.Ag beserta staf di ruang kerjanya, Jum'at (24/6/2022) pagi.

Dalam kunjungan Silaturahmi itu Kepala KUA Kecamatan Pasaman didampingi beberapa orang stafnya terdiri dari Immamul Muttaqin, penyuluh Agama Islam Konfensional, Mujibur Rahman, Penyuluh Agama dan Robi Abadi, S.Pd.I, penyuluh.

Kapolsek AKP Rosminarti, SH menyebutkan, Polsek Pasaman terus berupaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Salah satunya melalui upaya kerjasama bidang kamtibmas dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pasaman Barat melalui KUA Kecamatan Pasaman.

"Ya, tadi sekitar pukul 09.00 WIB kita menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala KUA Kecamatan Pasaman beserta staf, dan di kesempatan itu dibicarakan kerjasama bidang Kamtibmas berupa pemberian nasehat bidang Kamtibmas kepada Para Catin (Calon pengantin) dan anak-anak di usia 14 tahun ke atas," terang AKP Rosminarti di sela-sela kegiatan tersebut.

Sementara untuk penandatanganan MoU bidang Kamtibmas dengan KUA Kecamatan Pasaman ini, waktunya akan ditentukan lebih lanjut.

"Harapannya, semoga prosesnya berjalan sesuai dengan rencana," jelasnya. ( Uk1)

Post a Comment

0 Comments