Kompol Jon Hendri Pimpin Apel Pagi dan Goro Bersama di Surau Tangah Sawah Koto Kaciak

Kompol Jon Hendri Pimpin Apel Pagi dan Goro Bersama di Surau Tangah Sawah Koto Kaciak

Pariaman Kota, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik diwakili Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH memimpin pelaksanaan Apel Pagi  Personel Polres Pariaman bersama Personel Polsek IV Koto Aur Malintang, Sabtu (18/6/2022).

Pelaksanaan apel pagi itu menandai dimulainya kegiatan Goro Bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Surau Tangah Sawah Korong Koto Kaciak Nagari Aur Malintang Induk. 

Apel pagi itu diikuti Personel Polres Pariaman, Kapolsek IV Koto Aur Malintang (Amal) Ipda Idham Fadli, SH bersama personel Polsek Koto Amal. Total peserta yang hadir di kesempatan itu sebanyak 30 orang personel.

Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri dalam arahannya menyampaikan, dalam rangka HUT Bahayangkara ke-76 Polres Pariaman melaksanakan Bakti sosial di Surau Tangah Sawah untuk mewujudkan "Polri yang presisi mendukung pemilihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia teguh - Indonesia tumbuh".

Hari ini dalam rangka Hari Bahayangkara ke-76 kita melaksanakan goro gabungan Polres Pariaman bersama anggota Polsek Amal dan tokoh masyarakat. Untuk itu mari kita laksanakan dengan ikhlas, dan kita meriahkan acara ini sebagai ladang amal," ujar Kompol Jon Hendri.

Di kesempatan itu Waka Polres juga menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas pada hari sebelumnya.

Usai pelaksanaaan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan bakti sosial di Surau Tangah Sawah Koto Kaciak. (UK1)

Post a Comment

0 Comments