Melalui Giat Gotong Royong Personil Polsek Siberut Berbaur Bersama Warga

Melalui Giat Gotong Royong Personil Polsek Siberut Berbaur Bersama Warga

Siberut, Pionir--Melalui kegiatan gotong royong bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli akan lingkungan, disamping itu juga memupuk rasa kebersamaan antara Polisi dan masyarakat, Seperti yang dilakukan Kapolsek Siberut Iptu  Desmetri bersama personil nya, Kamis 16 Juni 2022.

Dalam kegiatan gotong royong itu tampak kepala Desa Muara Siberut, Pemuda dan warga setempat membaur saling bahu membahu satu sama lain membersihkan parit disepanjang jalan utama di Muara Siberut. 

Kapolsek Siberut Iptu Desmetri mengatakan pada Pionir, dalam beberapa hari ini intensitas hujan cukup tinggi sehingga di khawatirkan akan menyebabkan banjir dan air tergenang di sepanjang jalan. 

Mengatasi hal itu, kita langsung berkoordinasi dengan kepala Desa, Pemuda dan warga untuk melaksanakan gotong royong dengan cara memperbaiki parit agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya dan tidak menggenang dibadan jalan, katanya. 

Dikatakanya, kegiatan gotong royong itu dilakukan juga  dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 sekaligus membuhul silaturahmi antara kepolisian dengan warga setempat, ujarnya

"Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa tugas Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum semata. Gotong royong bersama warga ini adalah wujud nyata bahwa Polisi adalah bahagian dari masyarakat,"katanya. (Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments