Kapolsek Siberut Utamakan Peran dari Pada Kewenangan

Kapolsek Siberut Utamakan Peran dari Pada Kewenangan

Siberut, Pionir—Demi untuk kepentingan lebih besar dan keselamatan masyarakat, Kapolsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Desmetri lebih mengutamakan peran dari pada kewenangan yang diembannya.

Oleh karena itu, karena menyadari pentingnya jalan bagi kelancaran arus lalulintas, maka jalan yang dianggap sebagai Trouble Spot atau daerah yang dianggap sering terjadi laka lantas, benar-benar menjadi perhatian Iptu Desmetri.

Seperti yang dilakukannya pada Kamis 16 Juni 2022 di Jalan Raya Muara Siberut, saat itu Desmetri bersama anggota dan Kepala Desa Muara Siberut Andrya Budi Agung, melaksanakan gotong royong pengecoran jalan berlobang.

Desmetri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu hanya semata-mata demi terciptanya Kamseltibcar lantas karena sering terjadi laka tunggal akibat lubang yang dalam sekitar kurang lebih 50-60 cm sehingga banyak mengakibatan pengguna kendaraan terjatuh, terutama saat hujan menggenangi jalan tersebut.

“Kami lebih mengutamakan peran dari pada kewenangan demi terciptanya kamseltibcar lantas di Muara Siberut ini. Artinya urusan jalan raya adalah urusan kita bersama tidak usah saling tunggu, yang penting kita berbuat demi keselamatan berkendara," ungkap Iptu Desmetri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments