Polres Bukittinggi Hadir Mengamankan Keberangkatan Rombongan Calon Jemaah Haji

Polres Bukittinggi Hadir Mengamankan Keberangkatan Rombongan Calon Jemaah Haji

Bukittinggi, Pionir--Personel Polres Bukittinggi melakukan kegiatan  mengamankan keberangkatan rombongan Calon Jemaah Haji Tahun 1443 H/2022 M dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 4 Juni 2022 bertempat di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi Jalan Perwira Belakang Balok Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Keberangkatan rombongan Calon Jemaah Haji Tahun 1443 H/2022 M ini secara bersama diberangkatkan dan dilepas oleh Forkopimda Kota Bukittinggi, yaitu Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, diwakili Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H, Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han),  dan pemberangkatan juga disaksikan keluarga dan masyarakat yang cukup ramai, Kota Bukittinggi. 

Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita, S.H, menjelaskan bahwa untuk lebih amannya pemberangkatan rombongan Calon Jemaah Haji ini, Polres Bukittinggi bersama dengan Polsek Kota Bukittinggi menempatkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut, untuk mengantisipasi kemacetan, copet dan gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat menghambat kelancaran pemberangkatan para calon haji dimaksud.

Rombongan calon haji  yang diberangkatkan  ini akan dikawal oleh Patwal Sat Lantas Polres Bukittinggi sampai ke Asrama Haji di Padang, demikian Kompol Rita mengahirinya. (Humas ResBkt).

Post a Comment

0 Comments