Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging THTS Dengan Satpam Bank

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging THTS Dengan Satpam Bank 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Kenagarian Malai III Koto Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman kembali melakukan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat di wilayah binaan. 

Kali ini Bhabinkamtibmas Kenagarian Malai III Koto Bripka Irdiwan menyambangi Satpam Bank Nagari di Kantor Bank Nagari Sungai Geringging, Sabtu (23/7/2022) pagi.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Irdiwan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan di bank urang awak tersebut.

Bripka Irdiwan selaku Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan masukan kepada warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan, diantaranya pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) . 

"Curanmor marak terjadi karena umumnya akibat kelalaian pemiliknya. Sehingga lewat  kegiatan ini kami meminta kepada warga masyarakat untuk tetap waspada seperti dengan menambah kunci ganda,” ujarnya, .

Selain curanmor, Bripka Irdiwan juga  menyampaikan himbauan kamtibmas mengantipasi terjadinya Pembongkaran Mesin ATM.

"Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, kami mengajak warga masyarakat bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat," tuturnya sembari menghimbau warga masyarakat.untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan (prokes).

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi aman dsn terkendali .(Uk1)

Post a Comment

0 Comments