Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Jaga Silaturahmi Melalui Giat DDS dan THTS

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Jaga Silaturahmi Melalui Giat DDS dan THTS

Pariaman Kota, Pionir - Aipda Alfirman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, mengadakan giat Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS dan THTS) dengan Sektetaris Desa dan warga Desa Padang Birik-birik, Selasa (19/7/22) pukul 12.15 WIB, di Kantor Desa Padang Birik-birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Kegiatan ini selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga untuk menjaga silaturahmi yang telah yerjalin selama ini, kata  Aipda Alfirman.

Ditambahkannya, bahwasanya keamanan dilingkungan adalah tanggungjawab bersama, mari bersama menjaga  keaman dan ketertiban agar tidak ada kejadian ganguan Kamtibmas di Desa Pasang Birik-birik

"Mari bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kota Pariaman", ajak Aipda Alfirman.

Terakhir Aipda Alfirman menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah dan keramaian agar dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments