Bhabinkamtibmas Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Ajak Pemuda untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Gunuang Padang Alai Polsek Kampung Dalam Ajak Pemuda untuk Aktif Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, melakukan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Pemuda Pasar Padang Alai, Selasa (19/7/22) pukul 11.35 Wib.

Giat tersebut untuk membahas Kamtibmas, dan Bhabin sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan aktif dalam melaksanakan ronda malam, untuk mengantisipasi kejahantan seperti 3C dan curnak yang kian marak beberapa waktu belakangan.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar dapat menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus Covid-1. Sekaligus untuk menjaga silaturahmi yang telah terjalain dengan masyarakat di wilayah binaan selama ini, kata Bripka Aljayosi.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Dan bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam", harap Bripka Aljayosi mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments