Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Warga Bahas dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Warga Bahas dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan melakukan door to door system (DDS) atau tatap muka dari rumah ke rumah dengan warga di wilayah binaannya.

Tak terkecuali Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami juga secara rutin melaksanakan DDS dengan warga wilayah binaannya di Desa Taluak, Rabu (13/7/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami di kesempatan itu melakukan DDS dengan beberapa warga setempat, diantaranya Dodi membahas dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Sembari terus meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat melalui DDS, kita membahas tentang kamtibmas," kata Bhabinkamtibmas Aiptu Afdhal Bustami.

Dijelaskan, setiap warga berkewajiban untuk ikut berperanserta dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. Oleh karena itu sangat penting untuk saling menjaga kedamaian, kerukunan, jalin persatuan dan kesatuan dengan silaturahmi, hargai setiap perbedaan, waspada terhadap orang asing yang datang ke lingkungan masing-masing, serta cegah dan hindari konflik sosial karena semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat.

Tak lupa di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini masih belum berakhir, maka mematuhi prokes itu guna mencegah penyebaran COVID-19. Kewaspadaan mesti terus kita tingkatkan, jangan sampai abai," ujarnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments