Anak Yatim Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Terima Bantuan Tali Asih Dari Kapolres Pariaman

iklan adsense

Anak Yatim Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Terima Bantuan Tali Asih Kapolres  Dari Pariaman 

Pariaman Kota, Pionir - Perhatian dan kepedulian Polri terhadap sesama kembali diwujudkan Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik dengan memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim.

Bantuan dari Kapolres Pariaman itu diterima beberapa anak yatim dari Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu di Mapolres Pariaman, Rabu (24/7/2022) pagi.

Dalam menerima bantuan itu, anak yatim yang berasal dari wilayah binaan ini didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Aipda Novri Andri.

Anak yatim umur belasan itu terlihat cukup ceria, saat mereka hadir untuk menerima bantuan tali asih dari Kapolres Pariaman tersebut.

"Ya setelah kita data beberapa hari ini, sesuai dengan jadualnya hari ini kita mendampingi warga wilayah binaan yang terdiri dari anak yatim Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu untuk menerima bantuan tali asih dari bapak Kapolres Pariaman," kata Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri di sela-sela kegiatan tersebut.

Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga terutama di tengah suasana Pandemi COVID-19 yang hingga sekarang ini masih belum berakhir, ujarnya menambahkan.

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung dalam suasana mematuhi protokol kesehatan (prokes) itu, situasi berjalan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments