Bhabinkamtibmas Sikucur Induk Dampingi Tim Penilai Dasa Wisma PKK V Koto Kampung Dalam

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sikucur Induk Dampingi Tim Penilai Dasa Wisma PKK V Koto Kampung Dalam

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Bripka Nurafdal di kantor Wali Nagari Sikucur Induk menghadiri giat kunjungan dan penilaian dari Tim Penilai Dasa Wisma PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kamis (28/7/722) pukul 09.00 Wib, di Kantor Wali Nagari Sikucur Induk.

"Sebagai pemberi pelayanan yang baik Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Penilai Dasa Wisma PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam, disamping untuk menjalin sinergi antara ibu-ibu penggiat PKK dengan Bhabinkamtibmas, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusi di wilayah binaan", ungkap Bripka Nurafdal.

Dalam penilaian ke Nagari Sikucur Induk ini, tim penilai dipimpin oleh Efinaldi Sekretaris Camat V Koto Kampung Dalam dan di terima oleh Wali Nagari Sikucur Induk, Asrizal Khairi, AMD.

Terpisah Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjalin kedekatan dengan warga binaan dan memantau situasi kamtibmas di wilayahnya, sekaligis Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk dapat aktif dalam menajaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, pesan Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments