Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Terus Menyasar Ke Padang Halaban Kecamatan Sasak Ranah Pasisie

Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Terus Menyasar Ke Padang Halaban Kecamatan Sasak Ranah Pasisie

Pasaman Barat, Pionir--Memasuki hari kelima Polres Pasaman Barat kembali melaksanakan pengobatan secara gratis untuk masyarakat. Hari ini, pengobatan gratis dilaksanakan di Jorong Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Ranah Pasisie, Jum'at (29/07/2022).

Kegiatan pengobatan gratis di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Klinik Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, pengobatan gratis untuk masyarakat akan terus dilaksanakan hingga menjangkau 11 Kecamatan yang ada di wilayah Pasaman Barat.

"Alhamdulillah, pada hari ini pengobatan gratis yang merupakan bentuk kepedulian Polri untuk kesehatan masyarakat dilaksanakan di Jorong Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie dengan jumlah masyarakat yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan sebanyak 60 orang," ujarnya.

Ditambahkannya, masyarakat yang telah selesai melakukan pemeriksaan dan pengobatan langsung diberikan obat sesuai dengan diagnosa dokter. Selain itu, masyarakat juga melaksanakan vaksinasi booster sebanyak empat orang dan vaksinasi tahap II sebanyak satu orang.

Pada pelaksanaan pengobatan gratis tersebut, Polres Pasaman Barat juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang telah selesai melakukan pengobatan.

"Semoga kegiatan pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan Polri khususnya Polres Pasaman Barat semakin lebih dicintai lagi," harapnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments