Jalin Komunikasi, Kapolsek Sungai Geringging Ikut Goro Bersama

Jalin Komunikasi, Kapolsek  Sungai Geringging Ikut Goro Bersama

Sungai Geringging, Pionir--Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukumnya, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian, SH tampak bersenda gurau dengan warga dan Forkopimca Sungai Geringging yang tengah melaksanakan gotong rayong bersama pada Kamis pagi 14 Juli 2022 di Korong Ladang Rimbo Barat, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Goro bersama dengan sasaran jalan umum di Korong Ladang Rimbo Barat, Masjid Raya Taqwa Ladang Rimbo dan Mushala Al.Mukmin Ladang Rimbo ini diikuti oleh Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata  S.Pd dan staf, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian.SH dan anggota, Danramil Kecamatan Sungai Geringging diwakili oleh Babinsa Serda Alek Surya Darma dan anggota, Kepala Puskesmas dan staf, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Geringging dan staf serta masyarakat Korong Ladang Rimbo Barat.

Kata Iptu Bambang Adrian yang dihubungi Pionir, Minggu 17 Juli 2022 mengatakan, kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat di Kecamatan Sungai Geringging. Selain itu juga untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang protokol kesehatan di masa Covid-19 masih belum hilang,

“Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, satya sebagai Kapolsek juga akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayahnya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bambang Adrian. 

Bambang Adrian mengaku bahwa dirinya tidak bisa hanya berpangku tangan dan hanya menunggu laporan dari personelnya. 

Untuk itu kata Bambang Adrian, ia berupaya memberikan contoh dan jadi contoh untuk anggotanya agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat kapan dan dimana saja sebagai wujud kedekatan Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat serta tidak hanya dalam pengamanan saja namun bersentuhan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Polsek Sungai Geringging dibawah komando Iptu Bambang Adrian siap membantu warga selagi untuk kebersamaan dan dapat dimanfaatkan secara bersama. “Kami Polsek  Sungai Geringging selalu hadir untuk warga,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments