Piket Yanmas Polsek Pariaman Lakukan Patroli Rutin

iklan adsense

Piket Yanmas Polsek Pariaman Lakukan Patroli Rutin

Pariaman Kota, Pionir--Sejalan dengan atensi Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz SIK terhadap kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres setempat, Polsek Kota Pariaman dan Piket Yanmas melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH yang dihubungi Pionir, Minggu 17 Juli 2022 mengatakan kegiatan patroli rutin piket Yanmas Polsek Kota Pariaman ini dilaksanakan mulai jam 00.30 Wib, pada Kamis 14 Juli 2022.

Edi Karan  mengatakan, patroli rutin yang dilaksanakan Aipda Eki Candra, Aipda Pandi dan Ahmad,SH Bripka Kusnu Hardadi itu menyusuri sejumlah rute pada kawasan rawan gangguan kamtibmas.

“Rute dimulai dari Mapolsek Kota Pariaman, Kantor Pos Pariaman, Pasar Pariaman, RSUD dan Pegadaian lalu kembali ke Polsek Kota Pariaman,” ujar Edi Karan.

Selain itu kata dia menambahkan, patroli yang dilakukan itu juga menyasar tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

Patroli yang diperkuat Aipda Eki Candra, Aipda Pandi dan Ahmad dan Bripka Kusnu Hardadi juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kewaspadaan sebagai antisipasi tindak pidana pencurian serta mengingatkan kepatuhan masyarat terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Perugas juga berpesan kepada masyarakat dan pemuda, ketika melihat potensi dan ada terjadi tindak pidana agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman,” ungkap Edi Karan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments