Kapolres Pariaman Melaksanakan Kontrol Polsubsektor Sikapak

iklan adsense

Kapolres Pariaman Melaksanakan Kontrol Polsubsektor Sikapak

Pariaman Kota, Pionir--Sebagai bentuk perhatian sekaligus kontrol terhadap anggota di lapangan, Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abduk Aziz SIK melaksanakan kontrol dan pengecekan Polsubsektor Sikapak, pada Kamis 14 Juli 2022 lalu.

Kegiatan pemantauan dan pengecekan Polsubsektor Sikapak dilaksanakan oleh Kapolres Pariaman didampingi Kabagops, Kasat Samapta, dan didampingi langsung oleh Kapolsek Kota Pariaman, Camat Pariaman Utara dan Kades Sikapak Barat Kecamatan Pariaman Utara. 

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH.MH, yang dihubungi Pionir, Minggu 17 Juli 2022, dalam giat tersebut tim melaksanakan pengecekan dan memantau untuk pelaksanaan gotong royong yang akan dilaksanakan hari Sabtu pagi16 Juli 2022.

Dikatakan, Kapolres Pariaman dalam arahannya dihadapan personel Polsubsektor Sikapak menekankan kedisiplinan seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Pada saat itu bapak Kapolres Pariaman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan memberikan pesan agar menghindari pelanggaran apalagi tindak pidana, jauhi narkoba, jaga kesehatan apalagi saat ini Covid19 masih belum berakhir,” ujar Edi Karan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments