Bhabinkamtibmas Desa Kampung Gadang Sambangi Warga di Wurung

Bhabinkamtibmas  Desa Kampung Gadang Sambangi Warga di Wurung

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman untuk Desa Kampung Gadang Aipda Ardi Putra jalin kemitraan dengan masyarakat, guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH yang dihubungi Pionir Minggu 17 Juli 2022 mengatakan, salah satu cara yang dilakukan Aipda Ardi Putra dengan melaksanakan sambang bertemu dengan warga masyarakat di desa secara langsung.

Dikatakan, kegiatan sambang warga yang dilakukan Aipda Ardi Putra pada Jumat pagi, 15 Juli 2022 tersebut adalah melaksanakan giat sambang ke desa binaan bertemu dengan warga di warung warung milik warga setempat.

“Kepada warga saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Ardi Putra menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas,” terang Edi Karan.

Selain itu kata dia menambahkan, Aipda Ardi Putra juga mengimbau warga selalu mengikuti arahan pemerintah dalam rangka penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksaksanakan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments