Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Temu Ramah Dengan Majelis Guru SMAN 1

Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Temu Ramah Dengan Majelis Guru SMAN 1

Pariaman Kota, Pionir - Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aiptu Sarti Nopadli bersama Aipda Yuhendra, Bripka Riko Prinando melaksanakan temu ramah dengan guru SMAN 1 Kampung Dalam, Jumat (15/7/2022) pagi.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.20 WIB itu dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dan memberikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam tetap aman khususnya di SMAN 1 Kampung Dalam.

"Selain terjalinnya silaturahmi yang baik dengan majelis guru SMAN 1 Kampung Dalam, kunjungan ini juga untuk terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam," kata Aiptu Sarti Nofadli.

Di kesempatan itu Kanit Binmas juga tak lupa memberikan himbauan agar warga sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, dan karenanya sesuai anjuran pemerintah mematuhi prokes merupakan bentuk kewaspadaan serta antisipasi penularan dan penyebaran virus COVID-19," tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan temu ramah tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments