Kapolsek Koto Baru Pimpin Identifikasi Sakaligus Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kapolsek Koto Baru Pimpin Identifikasi Sakaligus Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Dharmasraya, Pionir - Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM pimpin kegiatan identifikasi sakaligus menyerahkan bantuan kepada Beni korban kebakaran rumah di Jorong Padang Kawang, Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (20/7/22) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan identifikasi kebakaran oleh Unit Reskrim Polsek Koto tersebut bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang akurat atas kejadian kebakaran rumah permanen milik korban Beni, pada Selasa (19/7/22) sekitat pukul 16.30 Wib.

"Dari keterangan pemilik rumah, diduga penyebab kebakaran tersebut dari korsleting listrik, karena pada saat rumah ditinggalkan sekitar pukul 16.10 Wib, dalam keadaan kosong. Karena Beni pergi mengantarkan anaknya latihan bola kaki, sedangkan istrinya Fani pergi untuk mengantarkan anaknya mengaji, dan kompor gas ditinggalkan dalam keadaan mati, ungkap Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran ini tidaka ada korban jiwa, namun dari data yang ada  kebakaran ini mengakaibatkan kerugian materil diperkirakan sebesar Rp.400.000.000.

Kemudian pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa sembako dan pakaian dari Kepolisian, yang langsung diserahkan oleh Kapolsek.

Selain Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanit Reskrim Ipda Riandra Yoseftian, SH, Waka Polsek Koto Baru IPTU Rudi Harianto, Kanit Ik Ipda Fahkruddin, Wali Nagari Ampang Kuranji Nobon, Keluarga Korban, dan Personil Polsek Koto Baru.(ha)

Post a Comment

0 Comments