AKBP. Wahyuni (Kapolres Bukittinggi) Kepada Personil - Pahami Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya

AKBP. Wahyuni (Kapolres Bukittinggi) Kepada Personil - Pahami Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya

Bukittinggi, Pionir--Setelah menerima jabatan Kapolres Bukittinggi mulai tanggal 19 Juli 2022, Polwan pertama yang menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, pada hari ini Jumat tanggal (22/7) langsung memimpin Apel perdana dan memberikan arahanan dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh personel Polres Bukittinggi dan jajaran.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari,S.I.K, dihadapan para peserta apel menyampaikan agar seluruh personil Polri dan PNS Polri Polres Bukittinggi dan jajaran agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dan yang sudah baik selama ini tetap dipertahankan serta ditingkatkan, serta jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

 "Pahami, pedomani dan laksanakan Tribrata sebagai Pedoman hidup, dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja, serta jangan menunda-nunda pekerjaan", demikian AKBP Wahyuni.

AKBP Wahyuni, menghimbau kepada seluruh personel agar jangan bermain-main dengan kejahatan narkoba, karena itu sudah menjadi kebijakan dari Presiden RI untuk memberantas narkoba di wilayah NKRI.

Apel ini hadir dan diikuti oleh Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S. S.I.K, Kabag Ops KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Kabag SDM KOMPOL Jefrizal Jarun, S.H, Kabag Ren KOMPOL Zahari Almi, S.Sos, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan para Kasi. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments