Polsek Lembah Melintang Seleksi Calon Paskibra untuk Upacara HUT RI

Polsek Lembah Melintang Seleksi Calon Paskibra untuk Upacara HUT RI

Lembah Melintang, Pionir --Bhabinkamtibmas Ujung Gading Aipda Riski Amalia bersama Babinsa Serma Mardison, Selasa (26/7/22) pukul 10.00 Wib melaksanakan giat seleksi anggota Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 mendatang, untuk tingkat Kecamatan Lembah Melintang.

Seleksi anggota Paskibra tersebut dilaksanakan tehadap pelajar SMAN 1 Lembah Melintang dan SMK N 1 Lembah Melintang, kata Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut Aipda Riski Amalia memberikan bekal dan motivasi kepada para calon Paskibra dalam pemilihan yang sedang dilakukan. Pasalnya, agar para pelajar dapat melakukannya dengan bersemangat dan terdorong dalam seleksi yang ketat sebagai pemilihan calon Paskibraka, tambah Kapolsek.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memilih para peserta yang akan mewakili sekolah sebagai peserta pengibar bendera dalam rangka Upacara HUT 17 Agustus mendatang ditingkat kecamatan. Semoga melalui giat ini dapat menjadikannya pembekalan bagi para pelajar yang terpilih, dan menjadi contoh bagi siswa lainya," ujar Zulfikar. (ha)

Post a Comment

0 Comments