Bhabinkamtibmas dan Seknag Serahkan Bantuan Sembako Bagi 319 Masyarakat Kurang Mampu se Nagari Sikucua Barat

Bhabinkamtibmas dan Seknag Serahkan Bantuan Sembako Bagi 319 Masyarakat Kurang Mampu se Nagari Sikucua Barat

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal itu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

Seperti kali ini, saat Pemerintahan Nagari Sikucua Barat kembali menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu se Nagari Sikucua Barat, Selasa (25/7/2022). 

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Kantor Nagari Sikucua Barat pada pukul 11.30 WIB itu didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Penyerahan bantuan yang bersumber dari dana desa (DD) itu dilakukan bersama Sekretaris Nagari (Seknag) Evereadi, SE.

"Ya, hari ini kita bersama-sama Sekretaris Nagari Evereadi, SE melaksanakan kegiatan membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu se Nagari Sikucua Barat," kata Briptu Dahnil Khodrianto.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas itu guna memastikan bantuan yang diserahkan itu diterima oleh masyarakat kurang mampu

"Semoga bermanfaat dan terbantunya kebutuhan masyarakat kurang mampu, terutama di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini masih belum berakhir," harapnya.

Terakhir, Briptu Dahnil Khodrianto tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Seperti diketahui, bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu kali ini adalah sebanyak 319 kepala keluarga (KK). Bantuan sembako itu bersumber dari dana desa (DD). (Uk1)

Post a Comment

0 Comments