Polsek Pangkalan Dapat Kejutan Nasi Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-76

iklan adsense

Polsek Pangkalan Dapat Kejutan Nasi Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-76 

Pangkalan, Pionir - Sore itu sekira Pukul 16.30 WIB, ada kejutan di Mako Polsek Pangkalan Polres 50 Kota yang berada di Jorong Pauh Anok Kenagarian Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten 50 Kota, Jumat (1/7/2022).

Danramil Pangkalan 02/0306 Mayor Infantri Muhammad Khomsah diwakili oleh salah satu anggota Bhabinsa Pangkalan Sertu Jasmani Waruwu beserta empat orang anggota Koramil Pangkalan mendatangi Mako Polsek.

Kedatangan itu sempat membuat personel Mako Polsek panik. Namun ternyata itu sebuah kejutan bagi personel Polsek Pangkalan di Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli dari Koramil Pangkalan.

Suasana Mako Polsek sontak berubah penuh kegembiraan, tawa dan canda sesama aparatur negara tersebut. Terlebih lagi ketika Nasi Tumpeng yang dibawa Anggota Koramil Pangkalan dan Babisa itu untuk kesempatan pertama diberikan kepada Kapolsek Pangkalan AKP Amirwan, SH.

Diwakili oleh salah satu Anggota Bhabinsa Pangkalan Sertu Jasmani Waruwu memberikan suapan pertama dan berlanjut kepada seluruh Personel Polsek Pangkalan. 

"Dalam pemberian Nasi Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-76 ini supaya terciptanya silahturahmi dan terjalinnya kekompakan antara TNI dengan Polri di lapangan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas negara," kata Bhabinsa Pangkalan Sertu Jasmani Waruwu.

Sementara AKP Amirwan di kesempatan itu terlihat terharu dengan kejutan  yang di lakukan Koramil Pangkalan 02/0306.

"Terimakasih kepada pak Danramil yang diwaliki anggota Koramil Pangkalan beserta Babinsa. Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami jajaran Polri di Hari Bhayangkara ke-76. Semoga ini menjadi perekat silaturahmi sekaligus sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas-tugas negara di wilayah Pangkalan ini," ungkap AKP Amirwan penuh arti dan disambut tepuk tangan seluruh anggota Koramil Pangkalan dan Personel Polsek Pangkalan.

Sejak berlangsung hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments