Antisipasi Tawuran, Kasat Binmas Polres Pariaman Datangi Sekolah-sekolah yang Ada

Antisipasi Tawuran, Kasat Binmas Polres Pariaman Datangi Sekolah-sekolah yang Ada

Pariaman Kota, Pionir—Dalam merespon dan mengantisipasi tawuran antar pelajar terus berlanjut, Kasatbinmas Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Haryani Bahri SH langsung turun ke lapangan guna memberikan arahan dan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan pada Selasa 2 Agustus 2022, jam 08.30 WIB. Saat itu AKP Haryani Bahri didampingi didampingi KBO Sat. Binmas Iptu Budi Perwira bersama Kanit Binpolmas Bripka Rahmad Kosasih SH menyambangi SMK 1 Pariaman.

Kedatangan Kasat Binmas Polres Pariaman bersama rombongan disambut oleh Kepala SMKN 1 Santok Pariaman Erizal S. Pd, Wakil Kesiswaan Agusman S. Pd, Wakil Humas Nasrul Jalaludin S.Pd dan Ketua Komite.

Kata AKP Haryani Bahri yang dihubungi Pionir, Rabu 3 Agustus 2022, kedatangannya bersama rombongan ke sekolah tersebut guna melakukan sosialisasi dan imbauan antisipasi tawuran antar pelajar di Kota Pariaman.

“Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di aulah sekolah tersebut, dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi Taruna SMK 1, dengan arahan tentang maraknya tawuran antar pelajar di Sumatera Barat,” kata Haryani Bahri.

Kepada para dan tenaga pengajar, Haryani Bahri meminta untuk sama-sama mengatensi agar kejadian tawuran tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pariaman, dengan saling memberikan informasi sekira ada gejala-gejala yang mengarah pada tawuran pelajar, karena akan berdampak buruk pada masa depan seluruh pelajar dan nama baik sekolah.

Tidak hanya di SMK 1 Pariaman, Kasat Binmas AKP Haryani Bahri bersama personelnya juga sengaja mendatangi sekolah-sekolah tingkat SLTA yang rawan melakukan tawuran di wilkum Polres  Pariaman, dengan memberikan arahan dan atensi kepada seluruh pelajar untuk tidak ikut ikutan melakukan hal-hal yang bersifat merusak masa depan pelajar itu sendiri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments