Bhabinkamtibmas Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Ingatkan Warga Jangan Panik dengan Kelangkaan BBM

Bhabinkamtibmas Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Ingatkan Warga Jangan Panik dengan Kelangkaan BBM

Pariaman Kota, Pionir -  Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Aipda Zulfikar melaksanakan giat Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS dan THTS) dengan warga binaan di Korong Pancahan, Nagari Nagari Campago Selatan, Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (1/8/22) pukul 11.00 Wib, di Korong Pancahan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas  membahas situasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta kelangkaan BBM beberapa waktu belakangan ini jangan sampai membuat panik masyarakat.

"Giat tersebut membahas situasi Kamtibmas di wilayah Korong Pancahan, serta menghimbau masyarakat agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan supaya terhindar dari tindak kejahatan, terutama tindak kejahatan pencurian", ungkap Aipda Zulfikar.

Ditambahkannya, yang terpenting dari kegiatan DDS dan THTS ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah binaan, serta mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk memutus penyebaran virus Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments