Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Latih Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Latih Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih

Pariaman Kota, pionir - Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih yang akan bertugas pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang tahun ini berasal dari kalangan pelajar SMA. 

Untuk tercapainya formasi yang diinginkan dan Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih tampil secara maksimal pada saatnya, maka personelnya dilatih langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Razul Yasir bersama Babinsa Serka Soni, Sertu Kusnefi, Sertu Yonedi 

"Ya, hari kita melatih Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih yang personelnya berasal dari para pelajar SMA, agar nantinya mereka dapat tampil secara maksimal pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang," kata Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir di sela-sela kegiatan di Lapangan Bola Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (2/8/2022) pagi.

Bripka Razul Yasir menyebut, tugas utama Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih nantinya adalah melakukan pengibaran bendera Merah Putih pada saat Upacara HUT RI Ke-77. 

Oleh karena itu, agar Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih  bisa menyelesaikan tugas sebaik mungkin, maka  para personelnya dilatih agar memiliki sikap disiplin, kreatif, terampil dan tanggung jawab. 

"Tentu, para pelajar yang menjadi personel Pasukan Penggerek Bendera Merah Putih diharapkan dapat melaksanakan latihan dengan serius. Sehingga mereka bisa menyelesaikan tugas sebaik-baiknya," tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung dalam suasana protokol kesehatan (prokes) itu, situasi berjalan dengan lancar dan tertib. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments