Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Pemuda Jauhi Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Pemuda Jauhi Narkoba 

Pariaman Kota, Pionir - Himbauan jauhi Narkoba, serta bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba kembali disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Polres Bripka Razul Yasir saat melakukan aktifitas keseharian door to door system (DDS) di wilayah binaannya.

Himbauan itu kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir saat DDS dengan warga di Kedai Sarapan Pagi, Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (3/8/2022). pagi. 

Kepada sejumlah warga di tempat itu Bripka Razul Yasir menyampaikan tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba. 

Bripka Razul Yasir menekankan, Narkoba merupakan salah satu dari beberapa hal yang dapat mempengaruhi serta merusak moral generasi muda sebagai penerus bangsa. Oleh karena itu, menjauhkan narkoba dari generasi muda harus dilakukan sejak dini yaitu dengan terus menyosialisasikan narkoba dan bahayanya kepada masyarakat terutama di wilayah binaan.

"Narkoba bukan solusi untuk sebuah masalah, bukan juga pemberi kesenangan, tetapi narkoba hanya memberikan kenikmatan sesaat yang membuat generasi hancur seumur hidup," ujarnya kepada salah seorang pemuda, Riki.

Dia menyebut, generasi muda adalah generasi penerus tongkat estafet. Oleh karena itu generasi muda mestilah mengisi usia produktifnya dengan kegiatan dan hal-hal yang positif. Jangan hancurkan masa depan dan menjadi generasi lemah hanya karena narkoba.

"Dengan adanya himbauan demi himbauan ini, harapannya masyarakat terutama generasi muda menjadi lebih sadar akan bahaya narkoba dan dapat mengantisipasinya dengan tidak melakukan penyalahgunaan narkoba," tuturnya sembari tak lupa menghimbau warga untuk tak lengah dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes). (UK1)

Post a Comment

0 Comments