Kapolsek Kota Pariaman Himbau Masyarakat untuk Selalu Terapkan Prokes dan Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Himbau Masyarakat untuk Selalu Terapkan Prokes dan Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir -Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Briptu Randy Kurniawan Sugara mengadakan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Kepala DesaTanjung Sabar dan Kepala Dusu  Tanjung Sabar, Senin (1/8/22) pukul 11.00 Wib, di Kantor Desa Tanjung Sabar.

Dalam giat DDS tersebut Briptu Randy Kurniawan Sugara  membahas tentang Kamtibmas, giat tersebut untuk menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah dan di keramaian untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Himbauan ini akan disampaikan secara terus menerus kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diharapkan agar dapat memahaminya, karena penerapan protokol kesehatan ini adalah sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19", ungkap Briptu Randy Kurniawan Sugara.

Pada kesempatan tersebut Briptu Randy Kurniawan Sugara juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyampaikan, diharapakan masyarakat sudah dapat memahami dan terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan sewaktu beratifitas di keramaian, terkait usaha pencegahan penyebaran Covid-19.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," akhir Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments