Kapolsek Kota Pariaman Instuksikan Agar Piket Yanmas dan BP Giatkan Patroli Malam

Kapolsek Kota Pariaman Instuksikan Agar Piket Yanmas dan BP Giatkan Patroli Malam

Pariaman Kota, Pionir - Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif di tengah masyarakat, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH instruksikan kepada personil Polsek Kota Pariaman untuk intensifkan patroli malam melalui Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan BP Polsek Kota Pariaman di wilayah hukumnya.

Untuk patroli malam Senin (1/8/822) pukul 00.45 s/d 01.45 Wib, mengambil rute Polsek Kota Pariaman-Pasar kota Pariaman- BRI Pariaman-Warung kopi JoAgih-SPBU jati-Polsek Kota Pariaman, dengan personil Bripka Kusnu Hardadhi, dan Brigadir Dicky Wardana.

Selama patroli di sepanjang rute tersebut, kepada masyarakat yang ditemui petugas mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menjaga kewaspadaan dalam mengantisipasi tindak kejahatan, terutama pencurian.

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan bahkan terjadi tindak pidana, langkah pertama untuk antisipasi agar dapat menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman, atau pelayanan SPKT Polres Pariaman," pesan petugas.

Sementara itu dikesempatan terpisah Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengatakan, pelaksanaan kegiatan Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP itu dimulai sejak pukul 00.45 s/d 01.45 Wib.

Dan, di sepanjang rute itu petugas patroli terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, tambahnya.

"Sosialisasi prokes kepada masyarakat itu guna memutus penyebaran dan penularan virus Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi terhadap ganguan kamtibmas," terang AKP Edi Karan Prianto.(ha)

Post a Comment

0 Comments