Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Berlanjut Di Jorong Kuamang Kecamatan Lembah Melintang

Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Berlanjut Di Jorong Kuamang Kecamatan Lembah Melintang

Pasaman Barat, Pionir – Setelah melaksanakan kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Pos Polisi Parit Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, kegiatan yang sama kembali berlanjut di Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Selasa siang, (02/07/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pasaman Barat Kompol Kompol Omri Yan Sahureka, S.H., S.I.K didampingi oleh Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, ratusan masyarakat telah mendapat pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di beberapa Kecamatan, hingga kedepannya kegiatan ini dapat menyasar ke 11 kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

"Kegiatan ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa ada perbedaan latar belakang, agar seluruh kalangan masyarakat mendapat layanan kesehatan secara gratis," ucapnya.

Diterangkannya, adapapun masyarakat yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan sebanyak 41 orang, yang dilayani oleh Tim Medis dari Klinik Polres Pasaman Barat. Selain itu, masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Booster sebanyak satu orang.

"Setelah mendapatkan pengobatan sesuai dengan hasil diagnosa dari dokter, kita juga memberikan bingkisan berupa paket sembako bagi masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan dan pengobatan," terangnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments