Personel Polsek Pariaman Lakukan Pengamanan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK

Personel Polsek Pariaman Lakukan Pengamanan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK

Pariaman Kota, Pionir—Senin pagi 1 Agustus 2022 itu sebanyak diikuti 200 lebih anak PAUD dan TK se-Kota Pariaman, terlihat sibuk mewarnai objek gambar dalam acara lomba mewarnai, yang merupakan bagian dari rangkaian event Pesona Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2022, di Pentas Pantai Gandoriah

Lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK se-Kota Pariaman, di Pentas Pantai Gandoriah tersebut dibuka Bunda PAUD, Ny. Lucyanel Genius.

Untuk memberikan pengamanan pada acara yang melibatkan banyak anak tersebut, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH memerintahkan Kanit Binmas AKP Syamsir bersama Aiptu Afdal Bustami SH.MH, Aipda Syafril Efendi dan Aipda Subur Prayitno untuk memonitor acara tersebut.

Bunda PAUD, Ny. Lucyanel Genius dalam sambutannya mengatakan, perlombaan mewarnai ini sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak di usia keemasan, karena dapat menumbuhkan kreatifitas, menguatkan kepercayaan diri pada anak, melatih keselarasan motorik, dan pengembangan komunikasi anak.

Lomba mewarnai ini kata Ny. Lucyanel Genius menambahkan, juga sebagai perwujudan kerjasama lintas sektor untuk pemenuhan hak-hak anak yang ada di Kota Pariaman.

Ny. Lucyanel Genius berpesan kepada Kepala Sekolah serta para Guru TK dan PAUD  di Kota Pariaman, agar dapat terus memfasilitasi terhadap keinginan anak-anak dalam hal pembelajaran dan kebutuhan hak mereka. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments