Personel Polsek Ranah Batahan Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal IRM PORKAS Cup I U-20

iklan adsense

Personel Polsek Ranah Batahan Lakukan Pengamanan Turnamen Futsal IRM PORKAS Cup I U-20

Ranah Batahan, Pionir-- Personil Polsek  Ranah Batahan (Rabat) Polres Pasaman Barat melakukan pengamanan Turnamen Futsal IRM PORKAS Cup 1 U-20 di Lapangan Sahabat Futsal Desa Baru, Minggu (7/8/2022) malam.

Pengamanan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Desa Baru, dan Bhabinkamtibmas Batahan. Pengamanan juga didukung personel Polsek Ranah Batahan terdiri dari Kasium, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kanit Provos Polsek Rabat.

Kapolsek Rabat Iptu M.Mulyadi, S.Sos menyebutkan, kegiatan Turnamen Futsal IRM PORKAS Cup 1 U-20 tersebut masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Pelaksanaannya digelar di Lapangan Futsal Jorong Karang Rejo, Nagari Desa Baru Kecamatan Ranah Bantahan, Kabupaten Pasaman Barat, mulai Pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB

Dikatakan, selain melakukan pengamanan, bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemain maupun penonton.

"Dalam kegiatan yang dilakukan secara door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) itu, Bhabinkamtibmas mengajak para pemain usia 20 tahun ke atas itu agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding dan menjaga kekompakan," ujarnya.  

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para pemain, agar menjauhkan diri dari Narkoba.

"Jangan terlibat dengan Narkoba, karena terlibat pemakaian narkoba akan merusak mental dan masa depan generasi bangsa," ungkapnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut para pejabat nagari, tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat. 

Sampai berakhirnya pembukaan turnamen tersebut, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments