Sat Tahti Polres Pariaman Bersama Pihak Kejaksaan Lakukan Pengamanan Sidang Tahanan

Sat Tahti Polres Pariaman Bersama Pihak Kejaksaan Lakukan Pengamanan Sidang Tahanan

Pariaman Kota, Pionir--Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman melakukan pengamanan sidang delapan orang terdakwa tahanan titipan jaksa yang ada di Rutan Res Pariaman, pada Selasa 2 Agustus 2022. 

Kata Kasat Tahti Res Pariaman Iptu Lukman, SH yang dihubungi Pionir, Rabu 3 Agustus 2022 mengatakan, pengamanan persidangan di  Pengadilan Negeri Pariaman itu dilakukan oleh piket jaga tahanan dari Sat Tahti Polres Pariaman serta pihak kejaksaan

“Sebelum terdakwa mengikuti persidangan, Sat Tahti Polres Pariaman dan pihak Kejari melakukan pengecekan terhadap para tahanan,” kata Iptu Lukman menjelaskan.

Dikatakannya, setelah dipastikan para tahanan tersebut dalam keadaan aman dan lengkap, para terdakwa baru dapat mengikuti persidangan.

Lukman memastikan penjagaan dan pengawalan yang dilakukan oleh piket jaga tahanan dari Sat Tahti Polres Pariaman secara profesional dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments