Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bersama Sekcam Giat DDS/THTS Dengan Kepsek SMAN 1 Sembilan Koto

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bersama Sekcam Giat DDS/THTS Dengan Kepsek SMAN 1 Sembilan Koto

Dharmasraya, Pionir -Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) Kepala SMAN 1 Sembilan Koto, Jum'at (23/9/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan bhabinkamtibmas bersama Sekretaris Camat Sembilan Koto Afrizal, S.Pd, MM di sekolah yang berada di Jorong Lubuk Binuang Nagari Silago Kecamatan IX Koto  Dharmasraya.

Kedatangan rombongan pada pukul 09.00 WIB itu disambut Kepala SMAN 1 Sembilan Koto yang diwakili oleh Tita Wesni, S.Pd dan Majlis Guru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi rutin, sekaligus menyerahkan Sertifikat Penghargaan Paskibra kepada Siswa-siswi SMAN 1 Sembilan Koto yang terlibat sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan IX Koto pada tanggal 12 Agustus 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar warga sekolah selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

"Ini sebagai bentuk kewaspadaan, sekaligus agar terhindar dari penularan virus COVID-19," ujar Aiptu Iswandi.

Ditambahkannya, kehadiran bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan kemasyarakatan sejalan dengan tugas bhabin sebagai pembina Kamtibmas di nagari binaan. Hal ini sesuai pula dengan Instruksi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH agar bhabinkamtibmas selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 09.30 WIB, dan selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. ( Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments