Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan Berikan Pemahaman Kenaikan Harga BBM

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan Berikan Pemahaman Kenaikan Harga BBM

Ranah Batahan, Pionir—Sebagai garda terdepan Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Nagari Desa Baru, Bripka Edi Warman melakukan sambang ke wilayah binaannya sebagai wujud perhatian terhadap warganya, pada Kamis pagi 15 September 2022.

Kata Kapolsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu M. Mulyadi, S.Sos, dalam kegiatan sambang warga yang dilakukan Bripka Edi Warman tersebut ia berupaya memberikan pemahaman kepada warga binaannya untuk tidak mudah terprovokasi terkait adanya pengalihan harga BBM oleh pemerintah, sehingga warga di wilayahnya dapat menerima dan mengerti dengan program pemerintah.

Saat itu kata Iptu Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan meminta masyarakat mendukung dan meneriman kebijakan pemerintah dalam menyesuaikan harga BBM bersubsidi. Sebab, dengan penyesuaian harga, pemerintah telah menyiapkan dana untuk membantu masyarakat yang berhak menerimanya, karena pengguna BBM bersubsidi ini dinilai masih belum tepat sasaran.

"Kegiatan yang dilakukan Bripka Edi Warman dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyesuaian harga BBM bersubsidi. Dimana diketahui bahwa kenaikan harga minyak bersubsidi selalu menjadi pro dan kontra di tengah masyarakat,” kata Mulyadi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments