Kapolsek Sungai Rumbai Ajak Masyarakat untuk Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Kapolsek Sungai Rumbai Ajak Masyarakat untuk Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

Sungai Rumbai, Pionir - Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto. SH, didampingi Bhabimkamtibmas Nagari Kurnia Selatan Brigadir Yayan Saputra mengadakan Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturrahmi (THTS) dengan masyarakat  Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Sabtu (24/9/22) pukul 19.00 Wib.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto mengajak warga secara bersama -sama untuk  turut serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas  dan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dikatakan nya, dalam giat sambang itu ia melakukan dialog dengan tokoh masyarakat tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), ucapnya

"Peran serta tokoh masyarakat untuk  menjaga  keamanan dan ketertiban di masyarakat sangat diharapkan. Karna tanpa peranan tokoh masyarakat kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan," ujarnya

Diharapkan dengan dilaksanakan nya giat DDS ini dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian mencegah perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai dapat terjaga dengan baik, tukasnya. ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments