Melalui Giat Tageh Nagari Batu Rijal, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat untuk Menjaga Ketahanan Pangan

iklan adsense

Melalui Giat Tageh  Nagari Batu Rijal, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat untuk Menjaga Ketahanan Pangan

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Batu Rijal, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Brigadir Alprian Ade Vernando pada hari Kamis (22/9/22) pukul 10.30 Wib mengadakan giat Tageh  Nagari Batu Rijal bersama masyarakat setempat.

Selain tugas rutin, giat ini juga atensi Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM, agar seluruh personil Polsek Koto Baru senantiasi mengedukasi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Selain untuk menjaga Kamtibmas pada kesempatan tersebut, kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan dengan menanam lahan persawahannya dengan padi", ungkap Brigadir Alprian Ade Vernando pada Pionir.

Saat berdialog dengan masyarakat setempat, Brigadir Alprian Ade Vernando mengatakan, hal ini sangat bagus dikembangkan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga dari giat Tageh  Nagari Batu Rijal ini, masyarakat dapat menjaga ketahanan pangan, minimal untuk di daerah mereka agar perekonomian masyarakat stabil tidak terganggu, di samping itu selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas, ujarnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments