Menjelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Akan Lebih Aktif Kunjungi Masyarakat

iklan adsense

Menjelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Akan Lebih Aktif Kunjungi Masyarakat

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Langkok, Polsek Koto Baru,  Bripka Eko Tuis Susilo mengadakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga binaanya  membahas kamtibmas menjelang  Pilwana di Kanagaraian Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (27/9/22) pukul 10.00 Wib.

Giat THTS tersebut dilakukan agar masyarakat dapat bersinergi dengan Polri, untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan wali nagari di daerah tersebut.

Sementara itu Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri mengatakan, melalui giat THTS itu Bhabinkamtibmas sekaligus melakukan monitoring/pemantauan menjelang di helatnya pemilihan wali nagari. Ini dilakukan dengan tujuan memelihara situasi kamtibmas agar berjalan dengan, aman dan nyaman.

Disamping itu, Kita  mengajak seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda  agar bersama-sama berperan aktif mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman," harapnya.

"Menjelang pelaksanaan pilwana, kita akan lebih aktif mengunjungi warga untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas. saat-saat sekarang sangat rawan dengan benturan antar sesama pendukung yang dapat mengangu kondusifitas Kamtibmas," tukasnya.  (ha)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments