Polres Pasaman Barat Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

iklan adsense

Polres Pasaman Barat Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Pasaman Barat, Pionir – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan, Polres Pasaman Barat mendistribusikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilakasanakan Pangkalan Ojek Pasaman Baru dan Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, Selasa siang (06/09/2022).

Penyerahan bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M didampingi oleh Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H, Kabag Log AKP Teguh Priyatno, S.H, Kasat Intel AKP Zukri Ilham, S.H, Kasat Lantas AKP Yuliadi, S.H., M.H, KA SPKT Iptu Wefrizal dan personel Satlantas Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.H mengatakan, bantuan berupa bingkisan paket sembako diberikan sebagai wujud kepedulian dan sinergitas antara Polri khususnya Polres Pasaman Barat dengan masyarakat dan juga dampak dari kebijakan pemerintah atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada para pengendara ojek dan masyarakat kurang mampu," ujarnya.

M. Aries menjelaskan, pendistribusian bantuan sembako juga dilaksanakan oleh masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Pasaman Barat yakni, Satuan Intelkam sebanyak 25 paket, Sat Lalulintas 25 paket, Satuan Samapta 25 paket, Sat Polairud 25 paket, Polsek Kinali 25 paket, Polsek Pasaman 25 paket, Polsek Talamau 25 paket, Polsek Gunung Tuleh 25 paket, Polsek Lembah Melintang 25 paket, Polsek Sungai Beremas 25 paket dan Polsek Ranah Batahan 25 paket.

"Total bantuan sembako yang telah disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 375 paket," jelasnya.

Ditambahkannya, selain bentuk kepedulian sesama, kegiatan ini juga sebagai menjalin silaturahmi dan lebih dekatnya Polri khusunya Polres Pasaman Barat dengan masyarakat, agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan harmonis.

"Semoga bantuan yang kita serahkan dapat bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat," tuturnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments