Bhabinkamtibmas Polsek Pariman Ingatkan Warga Tentang Beragam Modus Kejahatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pariman Ingatkan Warga Tentang Beragam Modus Kejahatan

Pariaman, Pionir—Diakui atau tidak perangkat desa merupakan salah satu unsur penting dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Briptu Randy Kurniawan dalam kegiatan door to door system (DDS) kali ini menyasar perangkat desa di Kantor Desa Tanjung Sabar, Rabu siang 28 September 2022.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH yang dihubungi Pionir, Kamis 29 Sepember 2022, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan bersama perangkat desa membahas Kamtibmas, guna tetap terjaganya keamanan di tengah-tengah masyarakat Desa Tanjung Sabar.

“Dalam sosialisasi itu Briptu Randy Kurniawan mengatakan bahwa beragam modus penipuan dan modus kejahatan lainnya akan terus bermunculan. Dengan demikian warga dihimbau untuk tidak begitu mudah mempercayai orang asing baru dikenal,” kata Edi Karan.

Pada kesempatan itu Briptu Randy Kurniawan kata Kapolsek Kota Pariaman ini menambahkan, juga mengimbau masyarakat agar tetap waspadai tindak kejahatan di lingkungan tempat tinggal, dan segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kota Pariaman apabila muncul potensi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments