Kapolsek Tanjung Emas Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Tanah Datar, Pionir—Jumat pagi 30 September 2022 jam 06.45 Wib sampai 07.45 WIB, jalan-jalan rawan macet tidak hanya dijaga oleh  Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar saja, namun juga tampak Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono SH dan Kanit Sabhara Aiptu Taufik Fasrah melaksanakan  Pengamanan serta memberi pengaturan Lalu Lintas.

Pagi itu, Iptu Rudi Hartono SH dan Kanit Sabhara Aiptu Taufik Fasrah dan di bantu oleh personil Polsek Tanjung Emas lainya, tampak disibukan menyeberangkan murid-murid SDN 12 Pagaruyung. Tanpa basa basi satu persatu pulahan murid sekolah dasar itu di sebarangkan petugas.

Kata Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. SH pada Pionir aktivitas ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pelajar, serta mengantisipasi terjadinya laka lantas.

"Setiap pagi kita selalu memberikan Pengamanan dan memberi pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman,"ujarnya.

Pada saat itu kami  juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar selalu mengutamakan faktor keselamatan. Periksa kembali kendaraan sebelum berpergian dan tetap selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku agar terhindar dari kecelakaan sehingga selamat sampai tujuan," tukasnya ( han)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments