Pantau Keadaan Tahanan, Kasat Tahti dan dan Kasipropam Polres Pariaman Lakukan Giat Pengecekan Tahanan

iklan adsense

Pantau Keadaan Tahanan, Kasat Tahti dan dan Kasipropam Polres Pariaman Lakukan Giat Pengecekan Tahanan

Pariaman Kota, Pionir - Untuk Memastikan keamanan dan kesehatan para tahanan Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, SH dan Kasipropam Iptu Mamat Mursalim di dampingi piket jaga tahanan melakukan pengecekan dan kontrol terhadap tahanan, Kamis (29/9/22).

Selain mengecek keamanan, Iptu Lukman juga mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Pengecekan ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui kondisi maupun kesehatan para tahanan. Kita juga memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman serta bersih,” ujarnya.

Kepada petugas jaga Iptu Lukman mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lakukan kontrol kepada tahanan setiap waktu,” jelasnya.

Ia juga perintahkan petugas jaga untuk mengecek barang bawaan pembesuk Jangan sampai ada benda tajam dan makanan yang berbahaya yang lolos ke ruang tahanan.

"Tahanan yang di tahan ini memiliki hak untuk diperlakukan secara baik, baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi mereka, tukasnya (hen)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments