Terkait Judi, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pemilik Warung

iklan adsense

Terkait Judi, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pemilik Warung

Kampung Dalam, Pionir--Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir melakukan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat terkait segala bentuk perjudian di warung milik warga, Selasa 27 September 2022.

Kata Iptu Jafri yang dihubungi Pionir, Kamis 29 September, saat itu Bripka Razul Yasir bersama Wali Korong Sei Kalu, Masrinaldi, melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) dengan masyarakat yang sedang duduk-duduk di warung dan menyampaikan hal-hal terkait dengan perjudian,

“Saat itu Bripka Razul Yasir menyambangi warga yang sedang duduk-duduk di kedai Ajo Basrizal, dan berpesan pada pemilik kedai agar tidak memfasilitasi masyarakat untuk  bermain judi di kedainya,” kataJafri.

Dikatakan Jafri, dalam kesemaptan tersebut Bripka Razul Yasir berpesan kepada masyarakat untuk menidakan segala bentuk perjudian, apabila kedapatan maka Polsek V Koto Kampung Dalam dan Polres Pariaman akan menindak tegas pelaku perjudian tersebut.

“Selain memberikan himbauan Bripka Razul Yasir selaku Bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman,” kata Jafri. (firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments