Cegah Kejahatan Kapolsek Tanjung Emas Lakukan Patroli

iklan adsense

Cegah Kejahatan Kapolsek Tanjung Emas Lakukan Patroli

Tanah Datar, Pionir-- Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Beremas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam patroli KKYD itu Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. SH bersama Wakapolsek Ipda Sriandami, Kanit Binmas Aiptu Doni Frengky dan Kanit Samapta Aipda Taufik menggunakan kendaraan Roda 4 mensasar pada tempat-tempat keramaian dan objek vital yang ada diwialayah hukumnya, seperti kawasan perkantoran, Bank, pemukiman penduduk, SPBU, puskesmas dan objek vital lainya.

"Pada saat itu kita melakukan patroli secara preventif. Dimana setiap tempat keramaian kita melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor)," ujar Iptu Rudi Hartono pada Pionir, Sabtu 5 November 2022.

Dikatannya, kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif, atau pencegahan. Dengan konsep menggelar patroli secara mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat. Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ungkapnya.

Pada saat itu kita juga mensosialisasikan tentang bahaya faham Radikalisme serta pemeliharaan keamanan,dan Ketertiban warga masyarakat juga memberikan imbauan tentang pencegahaan penyebaran Covid-19," tandasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments