Polsek Tanjung Emas Goro Bersama Warga di Jorong Lingkuang Kawek Nagari Tanjung Barulak

iklan adsense

Polsek Tanjung Emas Goro Bersama Warga di Jorong Lingkuang Kawek Nagari Tanjung Barulak

Tanjung Emas, Pionir—Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tana Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rudi Hartono. SH bersama personilnya melaksanakan goro bersama dengan masyarakat membangun jalan di Jorong Lingkuang Kawek Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Kamis, 03 November 2022

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat tersebut juga di ikuti oleh Iptu Rudi Hartono. SH, Ipda Sri Andami, Aiptu Dony Frenki. SE dan Aiptu Taufik Juga tampak hadir walinagari, dan kepala korong se Kanagarian Tanjung Barulak.

Kata Kapolsek Tanjung Emas, selain melakukan penegakan hukum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kepolisian juga turut andil dalam bidang pembangunan salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat.

Menurut Iptu Rudi Hartono, kerja bakti yang digelar bersama warga masyarakat ini adalah sebagai wujud kedekatan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian, diharapkan kerja sama antara masyarakat dan Kepolisian mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya. (Firman Sikumbang)




iklan adsense

Post a Comment

0 Comments